Sabtu, 22 Agustus 2015

Harga HP Nokia

Memory yg dipakai kala ini serta telah diperlonggar oleh vendornya, memory internal 16 GB telah disematkan pihak perusahaan. lumayan longgar apabila dibanding dgn mobile phone pendahulunya bukan. Bukan cuma memory internal yg diperlonggar. Slot memory eksternal serta sekarang ini telah jauh diperluas. BlackBerry memberikan kamu dgn slot memory eksternal yg akan diupgrade sampai 128 Gb bersama memanfaatkan MicroSD.

 Jaringannya pula waktu ini tak ingin kalah dgn ponsel-ponsel yg telah beredar. Jaringan 2G, 3G & pula 4G LTE telah terpasang kepada telepon selular BlacBerry Leap ini. Pasti dgn adanya jaringan 4G LTE ini dapat menciptakan koneksi internet handphone ini pun semakin serentak. Menjadi kamu tidak butuh kawatir koneksi kamu lelet dgn jaringan 4G LTE ini.

Telpon Pintar yg sekilas serupa Ponsel Android Baru ini pula mempunyai mesin tempur yg dibilang pass mumpuni dikelasnya. BlackBerry Leap baru ini telah di bekali dgn mesin tempur berjenis Dual-core milik Qualcomm kategori Snapdragon S4 Plus yg mampu membuahkan kecepatan 1.5 Ghz.

Bersama mesin seperti ini kamu tak butuh kawatir handphone dapat not responding seandainya mengakses tidak sedikit penerapan bahkan kamu tidak butuh risau telephone seluler restart bersama sendirinya sebab waktu ini RAM yg disematkan telah diugrade jadi ukuran 2 GB. Andreno 305 yg dipilih BlackBerry jadi pengatur grafis bakal menjadikan bermacam macam data grafis kamu makin jernih & rincian. Harga HP Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar