Sabtu, 22 Agustus 2015

Harga Oppo R5

Mobile Phone yg satu in tentu telah tidak asing lagi & tentu telah amat akrab ditelinga kita para penggun telpon pintar di Indonesia. BlackBerry, smarttphone yg dahulu jadi smatphone nomor satu di Indonesia & jadi product yg paling laris penjualannya. Tetapi dgn perkembangan jaman yg amat sangat pesat, waktu ini telpon pintar yg dahulu digandrungi para penggila gadget ini semakin menurun pamornya. Tapi BlackBerry tak ingin terpuruk.

BlackBerry waktu ini sejak mulai menciptakan terobosan & mau mengulangi musim manis mereka sekali lagi. Saat Ini telpon pintar asal kanada mengeluarkan product paling baru mereka yakni BlackBerry Leap yg waktu ini memanfaatkan OS teranyar mereka adalah BlackBerry OS 10.3.1. Tidak cuma sudut OS yg baru, tapi waktu ini mereka pun menciptakan mobile phone tampil bak ponsel canggih android yg berlayar lebar & tidak dengan adanya tombol fisik. Yuk silahkan kita ulas lebih dalam berkenaan BlackBerry Leap ini. Harga Oppo R5

Hp pintar ini perdana kali diresmikan di Indonesia kepada Maret 2015. Penampakan fisiknya yg sekarang ini serupa seperti telpon pintar android rata rata pula memjadi sesuatu yg baru. Bentang monitor hp ini berukuran 5.nol inci. Beresolusi 720x 1280 pixel & monitor ini pula bakal membuat kerapatan ~294 ppi pixel density. Dgn dimesi body 144 x 72.8 mili meter & ketebalan 9.5 milimeter menjadikan telephone seluler ini sekilas bukan hp BlackBerry yg kita kenal. Sebab vendor belum memberikan telephone seluler in dgn proteksi monitor, menjadi sebaiknya kamu hati-hati meletakkan mobile phone ini supaya tak lecet nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar